Paella - Spanyol

Paella – Spanyol

Saya baru-baru ini kembali dari perjalanan ke Spanyol dan sangat terkesan dengan makanan. Saya mengunjungi tempat-tempat yang disebutkan di atas dan berkesempatan untuk mencicipi dan memasak banyak hidangan yang populer saat itu. Anda dapat melihat beberapa resep di sini.

The Pizzeria Paella: Hidangan paella ini sangat menyenangkan. Ini adalah hidangan arancini yang indah, ditutupi dengan saus yang ringan dan lapang dibuat dengan kaldu ayam atau ikan. Selain saus ini, ada tomat, bawang, dan haluskan bawang putih yang ditambahkan ke dalam campuran. Dengan tambahan tomat, keju, sedikit minyak zaitun, dan tentu saja sedikit krim asam, hidangan ini akan membuat Anda menginginkan lebih.

Resep Paella – Spanyol

Untuk menyiapkan hidangan Paella, beberapa arancini dipanggang, ditempatkan dalam lapisan tipis saus, dan ditutup dengan sisa saus dan minyak zaitun. Arancini ini akan dimasak dengan cepat dan disajikan dengan nasi untuk menambah tekstur hidangan. Ketika hal-hal ini sudah siap, maka kerak yang bagus diletakkan di atas, dan kerak ini disajikan dengan irisan roti putih yang baik.

The Sauteed Paella: Paella tradisional memiliki dasar adonan kecoklatan sempurna yang atasnya dengan sayuran dan ayam, dan saus saus dan minyak zaitun. Salah satu alasan hidangan ini begitu baik adalah karena Anda tidak perlu khawatir tentang memasak makanan. Ini membuat hidangan sangat mudah untuk disiapkan, dimasak, dan disajikan.

Sebelum menggoreng adonan, berbagai sayuran ditumis dan dicelupkan ke dalam saus bawang tomat, atau minyak zaitun extra-virgin, yang berbeda dari apa yang akan Anda gunakan dalam hidangan paella tradisional. Dengan cara ini, sayuran dimasak secara merata sementara sausnya memegang tekstur hidangan.

Cara Menyajikan Paella – Spanyol

The Paella de Banderas: Hidangan ini dimaksudkan untuk dimakan dengan garpu. Ini adalah hidangan satu tangan; biasanya disajikan dengan nasi putih. Beberapa banderas yang terkenal dan paling terkenal adalah daging sapi Angus, capitol, dan romanesco. Meskipun hidangan ini mungkin terlihat seperti tidak membutuhkan banyak usaha, bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana dan semuanya termasuk dalam persiapan paella.

Saus untuk hidangan ini disiapkan menggunakan minyak zaitun, kaldu ayam, sedikit jus lemon, dan sedikit garam. Untuk daging, patatas bravas atau sepotong daging asap tipis yang ditumbuk dan digoreng hingga menjadi renyah.

Nasi disiapkan dengan stok ikan, tetapi untuk membuatnya lebih otentik, sayuran segar, bawang potong dadu, dan sedikit bawang putih dan bawang dapat ditambahkan. Karena ini adalah hidangan yang lebih sederhana, sejumlah kecil lemak biasanya digunakan, yang menambahkan lapisan rasa ekstra ke hidangan.

Kelezatan Paella

Paella on a Platter: Hidangan ini telah menjadi sangat populer. Namanya berarti “makanan yang dimasak di atas piring” dan biasanya disiapkan di teras luar atau di dalam meja yang diletakkan di bawah matahari pada hari yang cerah.

Hidangan ini biasa disebut sebagai bandera pedas. Hidangan ini memiliki saus yang sangat besar, ringan, dan banderas adalah bahan utama hidangan ini. Iga babi, yang direndam, kemudian disiapkan, dan setelah ini selesai, mereka kemudian atasnya dengan saus kaldu ayam, jus lemon, dan sedikit garam.

Cabeza: Hidangan ini juga dikenal sebagai data paella con tradisional, dan biasanya disajikan sebagai bagian dari makanan yang lebih besar. Kamera menggunakan basis minyak zaitun, bersama dengan anggur putih dan paprika yang sangat segar dan masih hidup pada saat disajikan.

Cabeza adalah hidangan casserole yang terdiri dari daging sapi giling, paprika, dan bawang bombay dalam hidangan casserole. yang kemudian dihabiskan dengan kentang goreng atau panggang.