Buttered Popcorn - Amerika Serikat

Buttered Popcorn – Amerika Serikat

Popcorn merupakan jajanan yang terbuat dari biji jagung atau sebagian orang Indonesia mengenalnya sebagai berondong jagung. Pembuatanya menggunakan teknik popping yang menurut ilmuwan merupakan teknik tertua yang sudah digunakan sejak jaman kuno. Popping adalah teknik letupan yang digunakan untuk varietas jagung jaman dulu yang memiliki biji yang keras seperti kaca.

Dalam jurnal tersebut dicatat juga bagaimana popcorn dibuat. Jenis jagung flint merupakan jenis jagung yang digunakan untuk membuat popcorn sampai hari ini. Jenis jagung itu dipanaskan dan ia akan mulai meletup. Lalu bau harum akan keluar. Bau harum yang diciptakan oleh popcorn itu berasal dari uap yang berada di bagian biji jagung.

Kelezatan Buttered Popcorn – Amerika Serikat

Ada alternatif sehat baru untuk jenis tradisional yang dipenuhi kalori. Namanya Buttered Popcorn – Amerika Serikat. Keluarga makanan ringan telah dibuat oleh Matt dan Mary Anderson, yang tinggal di Green Bay, Wisconsin.

Pertama kali mereka makan popcorn adalah di rumah teman ketika dia masih sangat muda. Nafsu makan camilan lezat ini selalu ada. Akhirnya, mereka membeli mesin popcorn sendiri. Dengan bantuan keluarga dan teman kami, kami memutuskan untuk memproduksi sederetan mesin popcorn, sebuah industri pertama.

Buttered Popcorn – Amerika Serikat tidak memiliki bahan rahasia dan hanya menggunakan bahan-bahan premium. Popcorn kami tidak mengandung bahan pengawet dan aditif apa pun yang dimasukkan ke dalam sebagian besar makanan.

Bebagai Pilihan Topping

Topping dipilih dengan cara yang tepat dan rasanya enak. Apa yang kami sebut dengan Popcorn Mentega – Amerika Serikat hadir dalam rasa polos, mentega, dan beraroma gelap. Toppingnya renyah, renyah, dan kenyal. Yang membuat mereka unik adalah mereka memiliki lebih dari satu topping.

Buttered Popcorn – Amerika Serikat memiliki penggunaan bahan-bahan dalam bentuk sejarah cinta seorang anak. Sejarah ditemukan di kernel, dan jumlah garam atau mentega yang ada di dalamnya. Kernel tidak terasa seperti popcorn.

Mentega popcorn telah menjadi favorit orang Amerika sejak lama, dan mentega memiliki rasa yang enak. Popcorn itu manis dan rasanya seperti mentega asli. Mary menjelaskan bahwa, popcorn berbahan dasar mentega pertama kali dijual pada tahun-tahun awal abad kedua puluh, jadi ini sudah lama sekali. Diperlukan waktu cukup lama bagi jagung yang kita kenal sekarang untuk ditanam dan diproduksi.

Tapi mentega popcorn benar-benar lepas landas pada 1950-an ketika butterscotch diperkenalkan. Betty Crocker memanggang popcorn rasa butterscotch. Pada saat itu, Mentega Popcorn – Amerika Serikat memiliki garis biasa popcorn mentega dan menjadi cukup populer untuk pindah ke pabrik besar di mana mereka dapat membuat jumlah yang jauh lebih besar. Popcorn tersedia dalam jumlah besar atau dengan harga yang sangat kompetitif.

Baca Juga : Rendang – Indonesia

Arti Dari Buttered Popcorn

Buttered Popcorn – Amerika Serikat bahkan memiliki maskotnya sendiri. Salah satu hal yang membuat mereka populer dengan anak-anak dan orang dewasa adalah bahwa mereka mengatakan Anda dapat “memakan” popcorn – mereka dapat disiapkan dengan cara yang sama seperti popcorn tradisional dan hanya menambahkan mentega.

Buttered Popcorn – Amerika Serikat juga Baked dan dijual panas. Tapi kali ini, mentega dipanaskan. Ini juga membantu memberikan rasa popcorn mentega yang lebih baik.

Buttered Popcorn – Amerika Serikat juga menawarkan popcorn mentega madu yang telah dicampur khusus untuk memiliki rasa madu. Ini membuat alternatif yang sehat untuk popcorn yang diberi mentega.

Buttered Popcorn – Amerika Serikat juga menyajikan popcorn dalam rasa lezat seperti Mashed Potatoes, butternut, dan bahkan bumbu bumbu. Variasinya besar, dengan berbagai pilihan topping.

Mentega Popcorn – Amerika Serikat tersedia dengan harga pantas yang menjadikannya alternatif yang bagus untuk popcorn mentega tradisional. Tidak hanya mentega popcorn terasa enak, tetapi juga baik untuk Anda dan menawarkan alternatif yang lebih sehat.